detikhealth

Konsultasi Seksologi
Dr. Andri Wanananda MS

Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara Jakarta.
Artikel 18+

Kepala Mr P Terluka Saat Sunat, Seperti Apa Dampaknya Kelak?

Selasa, 06/06/2017 18:15 WIB
Kepala Mr P Terluka Saat Sunat, Seperti Apa Dampaknya Kelak?Ilustrasi Foto: thinkstock
Halo Dok, waktu saya berumur tujuh tahun saya melakukan sunat namun sayang ada sedikit kesalahan pada proses ini. Jadi kepala penis sedikit ada bekas luka. Pertanyaannya Dok, apakah hal ini akan berpengaruh pada kehidupan seks saya nanti Dok? Saya khawatir tidak dapat memuaskan istri saya. Terimakasih Dok.

V (Laki-laki, 2 tahun)

Jawaban

Bekas luka sunat pada kepala penis tidak akan berpengaruh pada proses hubungan seksual, yaitu penetrasi penis ke dalam vagina. Dalam hubungan intim kelak, yang penting Mr P bisa tegang dan keras saat ereksi. Zona erotik pada penis tidak hanya pada kepala penis, seluruh batang penis memiliki zona erotik pula. Dengan demikian, Anda tidak usah risau saat menikah kelak. Anda akan mampu memuaskan istri saat ML, selama ereksi penis tegang dan keras.

Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanagara Jakarta.(hrn/up)


 

Konsultasi Kesehatan Kirim KonsultasiIndeks



Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit