detikhealth

Hangover Heaven, Bus Unik di Las Vegas untuk Sembuhkan Mabuk Alkohol

Merry Wahyuningsih - detikHealth
Selasa, 17/04/2012 09:09 WIB
(dok: odditycentral)
Jakarta, Saking banyaknya orang yang mabuk di Las Vegas, sampai-sampai kota di negara bagian Nevada ini harus punya bus khusus untuk mengobati orang yang sedang mabuk. Mobil ini dilengkapi dengan peralatan khusus yang membuat orang-orang tidak merasa sakit kepala karena mabuk usai berpesta.

Bus tersebut diberi nama Hangover Heaven, bus yang menyediakan layanan untuk mengobati keluhan mabuk dengan cepat. Layanan unik ini juga dimulai oleh seorang ahli anestesi bersetifikat Dr. Jason Burke, spesialis yang mengkhususkan diri untuk pengobatan mabuk alkohol.

Bus Hangover Heaven merupakan bus berwarna biru dengan titik utama berada di hotel-hotel di Las Vegas. Dengan dilengkapi ruang depan, ranjang di bagian tengah, ruang belakang, kamar mandi dan interior santai, bus ini menjanjikan perjalanan ekstra menyenangkan yang akan membuat gejala mabuk Anda berakhir hanya dalam 45 menit.

Hangover Heaven tergolong layanan yang cukup mudah digunakan. Bus akan berjalan dari pukul 8 pagi hingga 3 sore setiap pagi. Di luar jam itu, Anda bisa memiliki dua paket, yaitu penebusan seperti hidrasi intravena atau keselamatan seperti hidrasi intravena, obat anti mual dan anti inflamasi yang telah terbukti untuk menyembuhkan efek mabuk, serta suplemen vitamin.

Orang yang ingin mendapatkan layanan bus khusus ini cukup menghubungi melalui website atau telepon, lalu bus akan datang menghampiri Anda. Layanan lain juga termasuk kopi dan hiburan seperti iPad dan ponsel.

"Orang datang ke Las Vegas untuk menghilangkan stres dan bersenang-senang. Haruskan kita kehilangan satu hari liburan karena bartender terlalu melayani kita di malam sebelumnya? Saya katakan tidak," jelas Dr. Jason Burke, seperti dilansir odditycentral, Selasa (17/4/2012).

Tentu saja bus khusus ini tidak membenarkan orang untuk minum alkohol terlalu banyak. Website Hangover Heaven bahkan memcantumkan peringatan bahwa minum alkohol berlebihan dapat membunuh seseorang.

"Bus kami dapat bekerja secara sihir, tetapi tidak dapat membuat Anda kembali dari kematian," tutup Dr Burke.


(mer/ir)

Ingin Mendapatkan Rp 500,000 dari detikHealth ? Ceritakan Pengalaman Dietmu di Sini

Artikel detikHealth juga bisa dibaca melalui aplikasi detikcom untuk Android, BlackBerry, iPhone, iPad & Windows Phone. Install sekarang!



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit