detikhealth
Andalkan Lemon dan Infused Water, Berat Badan Rini Sukses Turun 28 Kg! Selasa, 28/04/2015 17:31 WIB

Diet Experience

Andalkan Lemon dan Infused Water, Berat Badan Rini Sukses Turun 28 Kg!

Di usia 36 tahun, Rini Stefany (36) sadar betul agar tetap sehat ia harus bisa menjaga kesehatannya. Terlebih dengan berat badannya yang terus naik pasca melahirkan anak keduanya. Berat badannya bahkan sampai mencapai 85 kg.
  • Senin, 27/04/2015 14:43 WIB
    Diet Experience

    Sering Kesemutan karena Gemuk, Satria Diet dan Sukses Pangkas Bobot 23 Kg

    Sering Kesemutan karena Gemuk, Satria Diet dan Sukses Pangkas Bobot 23 Kg Dengan tinggi badan 165 cm dan berat badan 82 kg, I Made Satriana Putra (21) mengaku sering mengalami kesemutan setiap kali duduk. Ia juga sering pusing jika terlalu lama berdiri. Tak ingin kesehatannya terus terganggu, ia pun memutuskan untuk menurunkan bobot.
  • Jumat, 24/04/2015 17:31 WIB
    Diet Experience

    Roti Gandum dan Telur Rebus Jadi Menu Sarapan, Bobot Hestiana Turun 14 Kg!

    Roti Gandum dan Telur Rebus Jadi Menu Sarapan, Bobot Hestiana Turun 14 Kg! Di usia muda, Hestiana Kiftia (23) sudah mulai merasa tak nyaman dengan proporsi tubuhnya. Terinspirasi dari kisah-kisah diet di detikHealth, ia pun kemudian berkomitmen memperbaiki pola makan dan olahraganya. Sukses, berat badannya berhasil turun.
  • Jumat, 24/04/2015 08:35 WIB

    5 Alasan Berenang Bisa Jadi Olahraga Pilihan untuk Turunkan Berat Badan

    5 Alasan Berenang Bisa Jadi Olahraga Pilihan untuk Turunkan Berat Badan Untuk menurunkan berat badan, selain memiliki pola makan yang sehat tentu diharuskan untuk melatih tubuh secara fisik. Salah satunya adalah dengan rajin berolahraga. Agar lebih segar dan menyenangkan, berenang juga bisa menjadi pilihan utama lho.
  • Jumat, 24/04/2015 07:34 WIB

    Cegah Obesitas, Jaga Pola Makan Tak Kalah Penting dari Olahraga

    Cegah Obesitas, Jaga Pola Makan Tak Kalah Penting dari Olahraga Aktivitas fisik dapat memperbanyak kebutuhan kalori tubuh sehingga menjadi salah satu cara yang baik dilakukan untuk membakar lemak berlebih. Namun ahli mengatakan agar seseorang jangan hanya fokus pada aktivitas fisik saja karena sebetulnya efek olahraga terhadap obesitas minim.
  • Kamis, 23/04/2015 10:05 WIB
    Diet Experience

    Bobot Avinda Sukses Turun 18 Kg Berkat Rutin Latihan Plank Tiap Bangun Tidur

    Bobot Avinda Sukses Turun 18 Kg Berkat Rutin Latihan Plank Tiap Bangun Tidur Sebelum memutuskan untuk mengubah pola hidupnya, Avinda Utami (19) sempat tak percaya diri karena memiliki tinggi badan 169 cm dan berat badan 78 kg. Namun kini ia sudah berhasil menurunkan berat badannya menjadi 60 kg. Bagaimana caranya?
  • Selasa, 21/04/2015 15:31 WIB
    Diet Experience

    Berkat Rajin Minum Air Jeruk Nipis, Bobot Rizki Sukses Turun 10 Kg

    Berkat Rajin Minum Air Jeruk Nipis, Bobot Rizki Sukses Turun 10 Kg Mulai gerah dengan ejekan 'Si Gembul', Rizki Amalia (24) kemudian bertekad untuk menurunkan berat badannya. Namun karena cara awal yang dilakukannya sempat salah, ia justru harus mencari cara lain karena magnya kambuh.
  • Jumat, 17/04/2015 17:32 WIB

    Konsumsi Keju Tidak Menyebabkan Kenaikan Berat Badan, Mitos atau Fakta?

    Konsumsi Keju Tidak Menyebabkan Kenaikan Berat Badan, Mitos atau Fakta? Bagi pencinta keju, Anda tidak perlu khawatir lagi akan mengalami kenaikan berat badan. Ya, penelitian terbaru ini menemukan walaupun keju terbuat dari susu dan mengandung lemak, mengonsumsinya tidak akan menyebabkan penambahan berat badan jangka panjang.
Calori Counter
  • Bila Anda sedang berdiet, cobalah makan sambil mendengarkan musik. Penelitian menunjukkan makan sambil mendengarkan musik dapat membuat Anda mengunyah dengan lebih santai sehingga makan lebih sedikit.
Indeks
 
Kalkulator Hitung Risiko Diabetes
Seberapa Besar Risiko Anda Terkena Diabetes?
Pria   Wanita
 
Kalkulator Indeks Massa Tubuh
Idealkah Indeks Massa Tubuh Anda?
Pria   Wanita
Th
Kg
Cm
 
*Ukuran ini tidak bisa diterapkan pada ibu hamil dan menyusui
Konsultasi Fat Loss & Fitness
 
 
Konsultasi Kesehatan Kirim KonsultasiIndeks