detikhealth

Sambut Hari Tanpa Tembakau Sedunia, Dinkes Yogya Ajak Remaja Jauhi Rokok Jumat, 29/05/2015 19:18 WIB

Sambut Hari Tanpa Tembakau Sedunia, Dinkes Yogya Ajak Remaja Jauhi Rokok

Menyambut Hari Tanpa Tembakau Sedunia yang diperingati setiap tanggal 31 Mei, Yogyakarta pun tak ingin ketinggalan. Rencananya akan ada aksi simpati dan juga pemaparan tentang pentingnya remaja menghindari rokok.
  • Jumat, 29/05/2015 18:41 WIB

    Bagikan KIS, Jokowi Senang Lihat Warga Sulteng Antusias

    Bagikan KIS, Jokowi Senang Lihat Warga Sulteng Antusias Sudah menjadi agenda rutin Presiden Joko Widodo alias Jokowi untuk datang ke daerah-daerah dan membagikan Kartu Indonesia Sehat (KIS). Namun pada kunjungannya ke Sulteng berbeda.
  • Jumat, 29/05/2015 17:33 WIB
    Laporan dari Singapura

    Mengenal 4 'Kran' Air Bersih Bagi Penduduk Singapura

    Mengenal 4 Kran Air Bersih Bagi Penduduk Singapura Memiliki letak di ujung semenanjung malaya membuat Singapura sempat kesulitan untuk memenuhi kebutuhan air bersih mereka. Pemerintah melalui Public Utilities Board pun memperkenalkan 4 cara Singapura memperoleh air bersih.
  • Jumat, 29/05/2015 16:34 WIB

    Tersambar Petir Tepat di Kepala, Pria Ini Selamat

    Tersambar Petir Tepat di Kepala, Pria Ini Selamat Hampir mustahil seseorang bisa bertahan hidup saat disambar petir. Namun tidak dengan pria ini. Karena keberuntungannya, ia tetap bisa bertahan walaupun petir itu menyambar kepalanya dan mencabik-cabik pakaian yang ia kenakan hari itu.
  • Jumat, 29/05/2015 15:32 WIB

    Kejar Target, Jokowi Kali Ini Bagikan KIS di Sulawesi

    Kejar Target, Jokowi Kali Ini Bagikan KIS di Sulawesi Sebanyak 32.173 Kartu Indonesia Sehat (KIS) dibagikan oleh Presiden RI Joko Widodo di daerah Sulawesi pekan ini. Pembagian dilakukan di dua tempat yaitu Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, dan Mamuju Utara, Sulawesi Barat.
  • Jumat, 29/05/2015 15:16 WIB
    Susahnya Cari Jodoh

    Gara-gara Jual Rumah Plus Cari Suami, Wina Kecewa dan Merasa Direndahkan!

    Gara-gara Jual Rumah Plus Cari Suami, Wina Kecewa dan Merasa Direndahkan! Psikolog tidak menganjurkan cara-cara instan untuk mendapat jodoh, seperti menggabungkannya sepaket dengan jual rumah. Winalia (40), perempuan asal Sleman Yogyakarta mengaku punya pengalaman buruk dengan cara instan tersebut.
  • Jumat, 29/05/2015 15:07 WIB

    Berapa Hari Sekali Sih Sebaiknya Handuk Mandi Dicuci?

    Berapa Hari Sekali Sih Sebaiknya Handuk Mandi Dicuci? Berapa hari sekali Anda mencuci handuk Anda? Tiga hari sekali, seminggu sekali, atau bahkan sebulan sekali bisa saja menjadi jawaban banyak orang. Nah, idealnya berapa hari sekalikah sebaiknya handuk dicuci?
  • Jumat, 29/05/2015 14:46 WIB
    Susahnya Cari Jodoh

    Psikolog: Mending Dicomblangin daripada Jual Rumah untuk Cari Jodoh

    Psikolog: Mending Dicomblangin daripada Jual Rumah untuk Cari Jodoh Indira (37), seorang janda di Malang Jawa Timur mengikuti Jejak Wina (40) asal Sleman Yogyakarta. Keduanya menjual rumah dengan tawaran untuk menjadi istri bagi pembeli yang dinilai cocok. Saran psikolog, jangan ditiru!