detikhealth
Pil Kuning untuk Parkinson Sudah Lama Dipakai untuk Mabuk-mabukan Selasa, 28/04/2015 09:35 WIB

Fenomena Mabuk Pil Kuning

'Pil Kuning' untuk Parkinson Sudah Lama Dipakai untuk Mabuk-mabukan

BNN (Badan Narkotika Nasional) Pronvinsi DKI Jakarta menyita sedikitnya 610 tablet pil kuning yang dijual tanpa resep di sebuah apotek di Bekasi Barat. Diyakini, obat ini sudah lama disalahgunakan untuk mabuk-mabukan.
  • Selasa, 28/04/2015 09:05 WIB

    Agar Sehat, Olahraga dan Jaga Pola Makan Harus Dilakukan dengan Seimbang

    Agar Sehat, Olahraga dan Jaga Pola Makan Harus Dilakukan dengan Seimbang Pola makan sehat dan olahraga teratur menjadi dua pilar ketika seseorang ingin menjaga kesehatannya, termasuk saat menjalankan program penurunan berat badan. Patut diingat bahwa dua hal ini harus dilakukan dengan seimbang, tak bisa hanya salah satu komponen saja yang dominan.
  • Selasa, 28/04/2015 08:05 WIB
    Fenomena Mabuk Pil Kuning

    Mengenal 'Pil Kuning', Obat Parkinson Legendaris yang Banyak Disalahgunakan

     Mengenal Pil Kuning, Obat Parkinson Legendaris yang Banyak Disalahgunakan Sebuah apotek di Bekasi Barat digerebek karena melayani pembelian obat parkinson tanpa resep. Obat yang populer di kalangan remaja dengan istilah 'Pil Kuning' tersebut sering disalahgunakan untuk mabuk-mabukan.
  • Selasa, 28/04/2015 07:33 WIB

    Studi: Tambah Waktu Tidur 3 Jam Selama 2 Hari Bantu Pulihkan Daya Ingat

    Studi: Tambah Waktu Tidur 3 Jam Selama 2 Hari Bantu Pulihkan Daya Ingat Kurang tidur selama ini sering dikaitkan dengan masalah kesehatan, terutama yang berkaitan dengan otak. Oleh sebab itu, jika memungkinkan berikan tambahan waktu tidur setidaknya 3 jam dalam waktu dua hari untuk membantu memperbaiki daya ingat.
  • Selasa, 28/04/2015 07:10 WIB

    Broga: Yoga untuk Pria yang Diklaim Lebih Jantan

    Broga: Yoga untuk Pria yang Diklaim Lebih Jantan Banyak pria menginginkan manfaat dari latihan yoga namun malu untuk melakukannya bersama wanita. Oleh karena itu di Amerika Serikat (AS) pria-prianya beralih ke Broga, bentuk lain dari yoga yang telah dimodifikasi sehingga terasa lebih jantan.
  • Senin, 27/04/2015 19:01 WIB

    Tiongkok Ingin Akhiri Kebiasaan Sewa Penari Erotis di Pemakaman

    Tiongkok Ingin Akhiri Kebiasaan Sewa Penari Erotis di Pemakaman Di masyarakat Tiongkok ada kepercayaan semakin banyak orang di pemakaman maka makin banyak pula penghargaan yang diberikan pada almarhum. Oleh karena itu orang-orang di sana punya banyak cara untuk menarik perhatian pelayat seperti menyewa penari erotis yang kini makin populer.
  • Senin, 27/04/2015 17:36 WIB

    Meningitis Mewabah di Nigeria, Semua Sekolah Ditutup

    Meningitis Mewabah di Nigeria, Semua Sekolah Ditutup Semua sekolah di ibukota Nigeria, Niamey dan sekitarnya ditutup akibat adanya wabah meningitis yang semakin meluas. Wabah tersebut telah mengakibatkan sekitar 85 orang meninggal dunia tahun ini. Endemis meningitis yang terjadi juga menyebabkan sekolah ditutup sampai Senin ini.
  • Senin, 27/04/2015 17:08 WIB

    Di usia 103 Tahun, George Bersiap-siap Jadi Pengantin Tertua di Dunia

    Di usia 103 Tahun, George Bersiap-siap Jadi Pengantin Tertua di Dunia Dokter mengatakan usia ideal untuk menikah dan memiliki anak adalah antara 20 sampai 30 tahun, namun hal tersebut sepertinya tak berlaku bagi George Kirby (102) dari Sussex, Inggris. Pada Juni 2015, ia berencana untuk menikahi kekasihnya Doreen Luckie yang berusia 91 tahun.