detikhealth
Penggunaan Aplikasi Kesehatan Picu Kontroversi Soal Data Pribadi Selasa, 28/04/2015 18:29 WIB

Penggunaan Aplikasi Kesehatan Picu Kontroversi Soal Data Pribadi

Aplikasi di gadget untuk kesehatan semakin banyak. Mulai dari aplikasi untuk mengatur kalori ketika sedang diet, mengecek indeks massa tubuh hingga olahraga yang dilakukan. Namun berkembangnya aplikasi ini memunculkan kontroversi bagi sebagian pihak.
  • Selasa, 28/04/2015 18:15 WIB

    Durasi Ejakulasi Tidak Menentu, Benarkah Kekurangan Serotonin?

    Durasi Ejakulasi Tidak Menentu, Benarkah Kekurangan Serotonin? Dok saya laki-laki berumur 27 tahun. Saya ingin bertanya, belakangan ini jika saya berhubungan intim dan ejakulasi durasinya tidak menentu. Kadang bisa di atas 5 atau 10 menit terkadang di bawah 5 menit.
  • Selasa, 28/04/2015 18:00 WIB

    Survei YLKI Juga Temukan 7 Merk Rokok yang Belum Memiliki PHW

    Survei YLKI Juga Temukan 7 Merk Rokok yang Belum Memiliki PHW Dalam surveinya, Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) menemukan 66 persen Picture Health Warning (PHW) di bungkus rokok di 4 kota di Indonesia tertutup pita cukai. YLKI juga menemukan masih ada 7 merk rokok yang kemasannya belum memiliki PHW.
  • Selasa, 28/04/2015 17:31 WIB
    Diet Experience

    Andalkan Lemon dan Infused Water, Berat Badan Rini Sukses Turun 28 Kg!

    Andalkan Lemon dan Infused Water, Berat Badan Rini Sukses Turun 28 Kg! Di usia 36 tahun, Rini Stefany (36) sadar betul agar tetap sehat ia harus bisa menjaga kesehatannya. Terlebih dengan berat badannya yang terus naik pasca melahirkan anak keduanya. Berat badannya bahkan sampai mencapai 85 kg.
  • Selasa, 28/04/2015 17:18 WIB

    Duh, Pedagang Juga Ada yang Masih 'Bandel' Jual Rokok ke Anak

    Duh, Pedagang Juga Ada yang Masih Bandel Jual Rokok ke Anak Bungkus rokok memang harus mencantumkan keterangan bahwa rokok tidak diperbolehkan untuk dijual pada anak di bawah 18 tahun. Walaupun begitu, dalam keseharian tetap saja ditemui anak-anak yang dengan mudahnya membeli rokok.
  • Selasa, 28/04/2015 17:04 WIB
    Fenomena Mabuk Pil Kuning

    Masih Sehat Tapi Nekat Minum Pil untuk Parkinson, Dampaknya Tak Main-main

    Masih Sehat Tapi Nekat Minum Pil untuk Parkinson, Dampaknya Tak Main-main Bijaklah dalam mengonsumsi obat, apalagi obat keras. Jangan coba-coba menghalalkan berbagai macam cara untuk mendapatkan obat keras yang sedianya hanya bisa diperoleh dengan resep dokter, seperti pil kuning untuk pasien parkinson. Jika masih muda dan sehat namun nekat mengonsumsi obat yang tidak sesuai peruntukannya, dampaknya tidak main-main.
  • Selasa, 28/04/2015 16:34 WIB

    Ibu Sebut Anaknya Tewas Digigit Laba-laba, Padahal karena Dianiaya

    Ibu Sebut Anaknya Tewas Digigit Laba-laba, Padahal karena Dianiaya Panik karena putrinya memar di sekujur tubuh dan tak sadarkan diri, Taylor Lynn Fast pun menghubungi nomor panggilan darurat, 911. Namun belakangan kesaksiannya dipertanyakan.
  • Selasa, 28/04/2015 16:05 WIB

    Susu yang Minim Iodium Ditengarai Berdampak pada IQ Anak

    Susu yang Minim Iodium Ditengarai Berdampak pada IQ Anak Kini di pasaran sudah banyak tersedia berbagai macam produk susu mulai dari yang rendah lemak sampai susu organik. Terkait hal itu peneliti mengatakan konsumen harus hati-hati memilih susu terutama dalam hal nutrisi karena beberapa produk ditemukan minim kandungan iodium.
  • Selasa, 28/04/2015 15:31 WIB
    Fenomena Mabuk Pil Kuning

    Terlalu 'Kreatif', Efek Euforia Dicari dari 'Pil Kuning' untuk Parkinson

    Terlalu Kreatif, Efek Euforia Dicari dari Pil Kuning untuk Parkinson Pil kuning untuk obat parkinson malah ditenggak orang yang masih muda dan sehat. Efek euforia sehingga bisa lepas sejenak dari masalah sengaja dicari dari pil yang satu ini. Sayang, karena terlalu 'kreatif' dampak negatifnya malah kurang diperhatikan.
 
Konsultasi Kesehatan Kirim KonsultasiIndeks
Diet Indeks »
 
Bank Nama Bayi
Cari Nama atau Arti yang Diinginkan
  Pria   Wanita
Database Dokter Obat Penyakit
 
Doctor's Life Indeks »
 
 
True Story Indeks »
 

Follow us on @detikhealth

Contact Us

Redaksi[at]detikhealth.com Sales[at]detik.com