detikhealth
  • Selasa, 03/03/2015 13:44 WIB

    Ini Alasannya Gigi Belakang Paling Rawan Berlubang

    Ini Alasannya Gigi Belakang Paling Rawan Berlubang Menurut data dari British Dental Journal (189, 2000) sekitar 85 persen gigi berlubang terjadi pada gigi bagian belakang. Hal ini dikatakan oleh ahli karena gigi bagian belakang memang lebih sulit untuk dibersihkan sehingga lebih berisiko.
  • Selasa, 03/03/2015 13:31 WIB

    Dibuatkan Kostum Hulk, Bocah 5 Tahun Ini Tak Gentar Hadapi Neuroblastoma

    Dibuatkan Kostum Hulk, Bocah 5 Tahun Ini Tak Gentar Hadapi Neuroblastoma Callum Peers (5) awalnya sempat takut menghadapi serangkaian perawatan yang harus ditempuhnya untuk melawan kanker. Namun semenjak memakai kostum pahlawan favoritnya, Hulk, ketakutan tersebut sirna dan kini kesehatannya semakin membaik.
  • Selasa, 03/03/2015 13:17 WIB

    Meski Rokok Elektrik Bukan Produk Kesehatan, Rumusan Regulasinya Jalan Terus

    Meski Rokok Elektrik Bukan Produk Kesehatan, Rumusan Regulasinya Jalan Terus Wacana soal pembuatan peraturan menteri kesehatan (permenkes) soal rokok elektrik sudah didengungkan tahun lalu. Dalam proses perumusannya, Kementerian Kesehatan mengaku menemui beberapa masalah.
  • Selasa, 03/03/2015 13:03 WIB

    Sariawan Tidak Sembuh-sembuh? Coba Tips Berikut Ini

    Sariawan Tidak Sembuh-sembuh? Coba Tips Berikut Ini Ada banyak cara untuk mengatasi sariawan, baik dengan obat atau ramuan tertentu. Kenyataannya tidak selalu mudah, sariawan tetap tidak sembuh. Sebaliknya, sariawan kadang cuma butuh waktu untuk sembuh tanpa perlu diobati.
  • Selasa, 03/03/2015 12:56 WIB

    Cara Mengontrol Diri dengan Baik

    Cara Mengontrol Diri dengan Baik Sebenarnya saya tidak pernah meyakini adanya penyakit atau gejala kejiwaan yang saya rasakan tetapi semua terasa semakin aneh untuk saya jalani. Semula saya anak yang pediam karena masa kecil saya yang amat menyenangkan dan menyedihkan tapi saat saya menginjak usia remaja semua menjadi berbeda.
  • Selasa, 03/03/2015 12:30 WIB

    Tak Bisa Mengeja, Bocah Ini Dicambuk Bibinya dengan Gesper Hingga Tewas

    Tak Bisa Mengeja, Bocah Ini Dicambuk Bibinya dengan Gesper Hingga Tewas Mendisiplinkan anak ketika belajar sah-sah saja. Tetapi yang dilakukan seorang bibi di Brooklyn amat keterlaluan. Gara-gara sang keponakan tak bisa mengeja, ia tega mencambuknya dengan ikat pinggang alias gesper hingga meninggal dunia.
  • Selasa, 03/03/2015 12:19 WIB

    Dilarang Beli di Toko, Remaja Beralih Beli Rokok Elektrik Secara Online

    Dilarang Beli di Toko, Remaja Beralih Beli Rokok Elektrik Secara Online Beberapa negara bagian di Amerika Serikat melarang penjualan rokok elektrik atau e-cigarette kepada remaja di bawah 18 tahun. Hanya saja, bukan berarti mereka tidak bisa membelinya, penelitian membuktikan bahwa banyak remaja membeli rokok elektrik secara online.
 
Konsultasi Kesehatan Kirim KonsultasiIndeks
Diet Indeks »
 
Bank Nama Bayi
Cari Nama atau Arti yang Diinginkan
  Pria   Wanita
Database Dokter Obat Penyakit
 
Doctor's Life Indeks »
 
 
True Story Indeks »
  • Senin, 02/03/2015 17:35 WIB

    Waduh! Pria Ini Sedang Terjun Bebas, Epilepsinya Kambuh

    Waduh! Pria Ini Sedang Terjun Bebas, Epilepsinya Kambuh Di tengah program kursus terjun bebas Accelerated Free Fall (AFF) November 2014, Christopher Jones (22) alami hal yang menyeramkan untuknya. Epilepsi yang diidapnya kambuh saat ia sedang terjun bebas dengan kondisi parasut belum terbuka.
 
  • Tips Hari Ini
    Untuk meningkatkan keseimbangan tubuh, berdiri lurus dan angkat satu kaki sehingga Anda bisa berdiri dengan satu kaki. Cobalah berdiri dengan cara ini selama 8-10 detik.
Indeks

Follow us on @detikhealth

Contact Us

Redaksi[at]detikhealth.com Sales[at]detik.com